Langsung ke konten utama

Acer Predator Triton 500. Laptop Penunjang Gaming Berat

Acer Predator Triton 500 ini diluncurkan dalam 2 varian, yakni dengan RTX 2060 dan RTX 2080. Pada artikel ini saya akan berfokus mengulas seri RTX 2060 yang lebih murahan dibanding RTX 2080.

Pensaran dengan Acer Predator Triton 500 yang bertenaga RTX 2060 ini ? Simak review berikut ini.



Acer Predator Triton 500

1. Desain


Desain laptop Acer Predator Triton 500 tidaklah muluk muluk seperti laptop gaming umum. Dibagian depan hanya terdapat logo predator ber LED biru dan body finishing alumunium matte yang berkualitas.

Laptop ini punya dimensi ketebalan sekitar 2.5 cm dengan berat 2.1 kg. Laptop ini memang tidak didesain untuk mobilitas, melainkan untuk performa maksimal sebuah laptop gaming.

Untuk kualitas keyboardnya cukup nyaman untuk bermain fps. Keyboard nya juga sudah disertai RGB backlit untuk experience yang lebih WoW. RGB tersebut tentunya bisa diatur melalui Predator Sense.

Wave MaxxAudio yang terpasang pada speaker Acer Predator Triton 500 menghasilkan kualitas suara yang menawan untuk ngegame. Ditambah lagi dengan fitur khas Acer yakni Acer Purified Voice dan Acer TrueHarmony.



2. Layar


Spek layar laptop ini sangat mumpuni untuk gaming plus content creation. Luas layarnya 15.6 inchi dengan resolusi FHD IPS panel. Untuk kenyamanan visualisasi juga ditambah dengan Nvidia G Sync dan juga refresh rate 144 MHz.

Nvidia G Sync dan refresh rate 144 MHz berguna untuk mencegah screen tearing dan stuttering yang bisa mengurangi kenikmatan bermain game.



3. Mesin


Acer Predator Triton 500 punya spek yang siap tempur untuk gaming kelas berat. CPU nya menggunakan Intel I7 9750H ( 6 Core / 12 Thread ) base clock 2.6 GHz dengan turbo clock 4.5 GHz.

VGA nya menggunakan Nvidia RTX 2060 VRAM 6 GB GDDR6 dengan arsitektur Max Q untuk membuat dimensi setipis mungkin dengan performa yang optimal.

RAM 16 GB DDR4 lumayan cukup untuk editing dengan layer dan durasi yang banyak. Untuk penyimpanan dan transfer data sudah didukung dengan SSD NVMe RAID 0 ( 2 x 256 GB ).

Performa maksimal juga butuh pendinginan maksimal. Sistem pendinginan yang diterapkan adalah AeroBlade 3D gen 4, sehingga Acer Predator Triton 500 bisa menjalankan performa terbaik dengan suhu yang terjaga.



4. Konektivitas


Acer Predator Triton 500 juga dilengkapi fitur Killer Double Shot Pro untuk koneksi internet yang lebih memadai untuk gaming.

Kelengkapan portnya sudah disediakan dengan 1 slot USB Type C, 3 slot USB 3.1 Gen 1, 1 slot mini display, 1 slot HDMI, 1 slot LAN, 1 slot Audio Jack dan microSD card reader.



5. Harga


Harga yang dipatok untuk sebuah 
Acer Predator Triton 500 bertenaga RTX 2060 sekitar Rp35.999.000. 




BACA JUGA :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MSI Alpha 15. Laptop Gaming Murah Bertenaga Ryzen 7

MSI Alpha 15 merupakan sebuah laptop yang menyajikan perpaduan CPU AMD Ryzen 7 dengan VGA Radeon RX5500M. Dengan begitu, laptop ini menawarkan performa yang bagus dan harga yang ramah. Penasaran dengan MSI Alpha 15 ? Simak review berikut ini.


1. DesainTerlahir dari merk MSI, laptop ini memiliki logo burung phoenix yang berbeda dengan MSI lainnya. Bodynya pun gambot layaknya laptop gaming high end dengan kombinasi material logam dan polikarbonat.
Sektor keyboardnya juga menawarkan fitur laptop gaming high end. Dengan hadirnya RGB per Key dari Steelseries membuat pengalaman gaming semakin asyik.
Audionya sangat menyenangkan untuk gaming berkat racikan GIANT Speaker dan dukungan Nahimic 3.


2. LayarTerdapat fitur khas AMD pada laptop ini, yaitu AMD Freesync 144Hz yang berguna untuk menghindari screen tearing dan juga memberikan visual yang mulus.
Ukuran layarnya adalah 15.6 inchi dengan resolusi FHD. Panel yang dipakai adalah IPS Level yang cocok untuk gaming ataupun content creation dengan co…

ASUS TUF FX505DV Review. Laptop RTX Seharga 16 Jutaan

Setelah sekian lama akhirnya muncul juga penerus ASUS TUF series. ASUS telah mengumumkan dan meresmikan TUF FX505DV di Indonesia. Setelah melihat datta spesifikasi yang dibawa, ternyata TUF FX505DV membawa mesin yang sangat powerfull, apalagi harganya dipatok dibawah 20 jutaan. Penasaran dengan TUF FX505DV ? simak review berikut ini.


1.Desain
Karena merupakan laptop gaming, TUF FX505DV didesain seagresif mungkin tetapi dengan budget rendah. Material yang dipakai merupakan kombinasi antara metal dan plastic polycarbon. Desain covernya tentunya cukup keren dihiasi dengan garis garis lurus tegas disekitar logo ASUS. Logonya pun mempunyai warna emas untuk varian Gold Steel dan warna hitam untuk varian Stealth Black.
Beralih kebagian kokpit, TUF FX505DV sudah mengusung desain NanoEdge sehingga bezzelnya hanya berukuran 6.5mm. Dibagian keyboardnya pun juga sudah dilengkapi dengan RGB yang menambah feel yang lebih impressive sebagai gamer. Karena budget rendah keyboard TUF FX505DV tidak didukun…

Saingi Realme, Xiaomi Luncurkan Redmi Note 9 Pro dan Note 9 Pro Max

Persaingan smartphone China tampaknya akan memanas. Dengan hadirnya Realme 6 dan 6 Pro, Xiaomi langsung membulatkan tekadnya untuk segera merilis Redmi Note 9 Pro dan Note 9 Pro Max. kabarnya kedua smartphone tersebut diperkenalkan di India pada tanggal 12/3/2020.





Dari perkenalan tersebut, bisa dilihat bahwa Redmi Note 9 Pro dan Note 9 Pro Max memiliki spesifikasi yang hampir sama. Kedua ponsel tersebut sama sama membawakan SoC paling baru dari Snapdragon yakni SD 720G. Dengan inisial G dibelakangnya, berarti SoC yang tertanam pada Redmi Note 9 Pro dan Note 9 Pro Max bisa diandalkan untuk bermain game.

Dari sektor mesin yang membedakan antara Redmi Note 9 Pro dan Note 9 Pro Max adalah kapasitas RAM. Redmi Note 9 Pro memiliki kapasitas 4GB dan 6GB saja, sedangkan Redmi Note 9 Pro memiliki kapasitas 6GB dan 8GB. Selain RAM, teknologi fast charging yang digunakan juga berbeda. Redmi Note 9 Pro hanya dibekali dengan pengisian daya 18W, sedangkan Redmi Note 9 Pro Max dibekali dengan pengisi…